Wednesday 10 February 2016

Beberapa Selebritis Dunia Yang Memiliki Kebiasaan Melakukan Perawatan Kecantikan Tak Biasa

CantikanPedia - Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi seputar dunia Perawatan Kecantikan. Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit wajah maupun fisik secantik para Selebritis Dunia. Mungkin saking banyaknya diantara sobat yang ingin memiliki kecantikan seperti Selebriti Dunia tersebut, sehingga sobat melakukan berbagai macam upaya cara agar Perawatan Kecantikannya selalu terjaga.

Anda mungkin terkadang bertanya-tanya apa sih rahasia cantik para selebriti dunia? Kulit mereka tampak begitu kencang dan halus. Bisa jadi mereka menghamburkan banyak uang untuk krim dan Perawatan kecantikan. (Baca Juga : Berita Terbaru Dunia Kedokteran Yang Sangat Menarik)

Tapi bersiap-siaplah terkejut. Faktanya beberapa seleb tersebut menggunakan cara-cara tak biasa untuk merawat kecantikan mereka.

Berikut beberapa Perawatan Kecantikan Tak Biasa Selebritis Dunia seperti yang dilakukan Lady Gaga, Kim Kardashian, dan enam seleb wanita lainnya seperti dilansir Purewow, Rabu (8/7/2015).

Beberapa Selebritis Dunia Yang Memiliki Kebiasaan Melakukan Perawatan Kecantikan Tak Biasa

Catherine Zeta-Jones
Perawatan Kecantikan Tak Biasa Selebritis Dunia - Cetherine Zeta-Jones
Apa rahasia rambut indah Catherine Zeta-Jones? Bir dalam dosis yang tepat!
Bir yang dimaksud bukan untuk dikonsumsi melainkan untuk merawat rambut tebalnya.

Sandra Bullock
Perawatan Kecantikan Tak Biasa Selebritis Dunia - Sandra Bullock
Selebritis Dunia ini, kita kenal sebagai pemain film/aktris hollywood, dan juga merupakan Salah satu pengisi suara film Minions. Meskipun memiliki umur yang sudah cukup tua, namun kecantikannya tidak perlu diragukan lagi. Dalam perawatannya sendiri Sandra Bullock memiliki kebiasaan menggunakan krim hemorrhoid untuk mengatasi kantung matanya.

Scarlett Johansson
Perawatan Kecantikan Tak Biasa Selebritis Dunia - Scarlett Johansson
Lagi-lagi senyum khas milik Scarlett Johansson membuat hati seakan meleleh. Foto ini diambil pada tahun 2013. (Dok/Popsugar)
Di negara empat musim, cuka apel umumnya dipakai sebagai salah satu bahan penangkal flu. Namun si seksi Scarlett Johansson menggunakan cuka apel sebagai pengganti sabun wajah untuk membersihkan kulitnya.

Kim Kardashian
Perawatan Kecantikan Tak Biasa Selebritis Dunia - Kim Kardashian
Bisa jadi inilah perawatan kecantikan paling ekstrem dari para seleb. Kim adalah penggemar facial menggunakan darah. Cara perawatannya, wajah Kim ditusuk dengan jarum-jarum kecil yang penuh dengan darahnya sendiri.


Demi Moore
Perawatan Kecantikan Tak Biasa Selebritis Dunia - Demi Moore
Mantan istri Ashton Kutcher dan Bruce Willis ini tergila-gila dengan perawatan kecantikan. Dia pun berani mencoba perawatan ekstrem menggunakan lintah. Konon Demi mengeluarkan racun dari tubuhnya dengan bantuan hewan melata itu.

Halle Berry
Perawatan Kecantikan Tak Biasa Selebritis Dunia - Halle Berry
Setelah mengakhiri pernikahannya dengan David Justice, aktris Halle Berry mengakui pernah mencoba melakukan bunuh diri dengan racun karbon monoksida. (Brown/Getty Images/AFP)
Ingin tahu bagaimana Halle Berry merawat keindahan kulit cokelatnya? Aktris yang pernah jadi salah satu cewek Bond ini mengabaikan perawatan kecantikan mahal. Dia lebih percaya dengan perawatan kecantikan tradisional dengan bubuk kopi.

Jennifer Lopez
Perawatan Kecantikan Tak Biasa Selebritis Dunia - Jennifer Lopez
Konon J-Lo menggunakan minyak aroma grapefruit untuk menekan nafsu makannya.

Lady Gaga
Perawatan Kecantikan Tak Biasa Selebritis Dunia - Lady Gaga
Siapa sih yang tidak kenal dengan Lady Gaga, selebritis Dunia yang terkenal sebagai penyani ini merupakan salah satu selebritis paling sensasioanal karena penampilannya yang vulgar. Namun dalam perawatan kecantikannya sendiri Ledy Gaga memiliki kebiasaan tersendiri. Untuk menghapus make-up heboh dari wajahnya, Gaga menggunakan selotip!
Jika kamu menggunakan rias wajah dengan banyak glitter seperti Gaga, memang diperlukan alat yang bersifat sedikit adesif untuk menghilangkannya dari permukaan wajah secara menyeluruh.

Cukup sekian informasi yang dapat admin sampaikan kepada teman-teman sekalain. semoga artikel berjudul Perawatan Kecantikan Tak Biasa Selebritis Dunia dapat menjadi sebuah pengetahuan tambahan yang sangat bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih telah membaca artikel diblog sederhana ini, semoga teman sekalian dapat terhibur. amin. (Baca Juga : Daftar Penyakit Paling Berbahaya Dan Mematikan Didunia)
Load disqus comments

0 comments